BAHAYA SMS

Setiap hari setiap kita mendapat pesan SMS. SMS Short Message Service. Kalau frekuensinya sama dan tepat kepada nomor yang dituju. Ia akan sampai ke penerima. Demikian juga, makhluk bersayap itu setiap hari dalam jumlah tidak terhitung, dengan kecepatan yang tidak terbayangkan, mengirim pesan pesan rezeki. Akibat keputusan-keputusan langit yang mengatur apa-apa yang ada di dunia dan di jagad semesta tanpa ujung dan terus meluas. Apatah lagi sebutir debu bumi dengan 6 Milyar penghuninya. Sempurna. Dijamin dan dibagi-bagi. Di langit ada rezekimu dan pelaksanakan janji janjiNya.

Makhluk bersayap itu mengejar penerima agar pesan dari langit itu dipastikan sampai. Titah dari, Sang Maha sebaik-baik pemberi rezeki. Berjalan dibumi manapun rezeki itu akan diantarkan. Sama seperti membuka aplikasi pengiriman online dengan aktivasi GPS. Pesanan diantar sampai ditangan kita. Malaikat akan menghantarkan super sempurna. Tanpa kekurangan. Qadarullah Masya’a Fa’ala.

Tiba-tiba Si Kabayan tertawa terpingkal-pingkal. Karena ada orang yang bikin SMS kloningan karena mau sadap orang lain. Karena SMS, Senang Melihat orang lain Susah dan Susah Melihat orang lain Senang. Mau sadap, bajak, dan alihkan rezeki orang lain dengan cara batil. Tidak cuma itu, berdatangan untuk mengambil hak rezeki orang lain dengan membuat pulau-pulau keserakahan A sd Z. Geli, melihat mereka yang menjadi korban penyakit iri dengki SMS ini. Karena, tiada keyakinan akan pembagian rezeki yang sempurna dan tuntas.

Bila setiap jiwa yakin dengan pembagian ini, tentu setiap jiwa tenang dengan bagian rezekinya. Yang ia harus lakukan adalah memastikan frekuensinya bagus, dan tidak melemahkan frekuensinya dengan kotoran dosa dan maksiat. Ia sibuk untuk menyempurnakan pengabdian dengan fokus dengan amal salih. Memasifkan kebaikan. Mendayagunakan semua potensi dan sumberdaya. Pada saat yang sama, menyerahkan semua pengaturan kepada Allah yang mahamengatur dan maha menentukan.

وَلَا تَتَمَنَّوْا مَا فَضَّلَ اللَّهُ بِهِ بَعْضَكُمْ عَلَىٰ بَعْضٍا

Dan janganlah kamu iri hati terhadap apa yang dikaruniakan Allah kepada sebahagian kamu lebih banyak dari sebahagian yang lain. An-Nisa: 32.

Bung harisanusi.com wa 08119891013

Donasi Rumah Alquran ke BSM bank syariah mandiri, norek : 7106 2605 61 a.n. Nadia Sunyaruri

| www.sahabattauhid.com | Bersahabat Membangun Surga |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *