7. Berkurangnya rasa kram dan terkilir
Hidrasi yang tepat membantu menjaga sendi dan otot untuk dilumasi, sehingga Anda cenderung tidak mudah terkena kram dan keseleo .

8. Berkurangnya resiko terkena penyakit
Minum banyak air membantu melawan flu dan penyakit lain seperti batu ginjal dan serangan jantung. Air dicampur lemon sangat baik digunakan untuk penyakit seperti pernapasan, masalah usus, radang sendi dan lain-lain. Dengan kata lain salah satu manfaat air minum dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

9. Meredakan kelelahan
Air digunakan oleh tubuh untuk membantu membersihkan racun dan membuang kotoran dari tubuh. Jika tubuh Anda kekurangan air, jantung Anda, misalnya, perlu bekerja lebih keras untuk memompa keluar darah ke semua sel, begitu juga sisa organ vital, organ-organ Anda akan habis dan begitu juga Anda.

10. Mengurangi Risiko Kanker
Terkait dengan sistem pencernaan, beberapa studi menunjukkan bahwa minum jumlah air yang sehat dapat mengurangi risiko kanker kandung kemih dan kanker usus besar. Air meleburkan konsentrasi gen penyebab kanker dalam urin dan memperpendek waktu virus di dalam kontak dengan lapisan kandung kemih.

11. Air putih dapat meningkatkan sirkulasi darah. Minum air putih akan dapat melancarkan aliran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh.
12. Air putih dapat mengobati panas dalam. Air putih akan mengobati panas dalam jika diminum dalam jumlah yang banyak.
13. Minum air putih dapat mencegah stroke dan serangan jantung. Minum air putih sebelum tidur dan secara rutin maka akan dapat mencegah terjadinya stroke dan serangan jantung secara mendadak.
14. Minum air putih dapat mengobati batuk, sariawan, dan gejala panas dalam lainnya.

WhatsApp chat